News

Hore! Sekarang Video di Instagram bisa 60 Detik !

Batasan durasi video 15 detik yang sudah berlaku sejak Instagram Video diluncurkan tahun 2013 lalu akhirnya berubah. Mulai hari ini pengguna Instagram bisa menggunggah video dengan durasi maksimum 60 detik.

Setelah membuat kontroversi dengan algoritma baru di timeline, Instagram kali ini membuat mayoritas pengguna Instagram gembira. Dengan batas durasi video yang diperbesar 45 detik, tentunya pengguna Instagram kini memiliki peluang berkreasi lebih luas.

Tentu saja perubahan ini didasari dari data yang diolah oleh Instagram sendiri. Mereka menemukan bahwa dalam 6 bulan terakhir penonton video di Instagram meningkat 40%. Tak heran Instagram terus menambahkan berbagai fitur ke layanan video mereka. Di bulan Februari lalu, Instagram menambahkan fitur untuk melihat berapa kali video di Instagram sudah dilihat.

Dalam pembaruan terakhir ini, Instagram juga mengembalikan fitur untuk membuat video dari beberapa klip di camera roll pada platform iOS. Mari kita lihat inovasi apalagi yang dikeluarkan anak perusahaan Facebook untuk untuk layanan videonya.

Jangan lupa ikuti kami di Twitter untuk mendapatkan update terbaru dari @LabanaID