Home  »  News   »  
News

IndiHome Gandeng BOSQU Dukung Gerakan Komunitas Gamer Untuk Mandiri dan Tangkap Peluang Bisnis

[Sumber: Rilis Pers Bosqu]
Bandung – IndiHome kembali hadirkan inovasi baru untuk memberikan kenyamanan bagi penggunanya, kali ini lewat kehadiran IndiHome Gamer. Kunjungan IndiHome ke Bandung ini bagian dari inisiatif pengenalan produk baru IndiHome yang dibungkus dalam acara Gathering IndiHome Gamer. Pada acara gathering yang diadakan Selasa 31 Juli 2018 ini IndiHome mengumpulkan para pecinta games dan pelaku UMKM hingga pemilik game center untuk mensosialisasikan salah satu layanan yang dikhususkan untuk para pecinta game yang mendambakan High Speed Internet untuk aktivitas gaming yang tidak terbatas yaitu IndiHome Gamer.

Kegiatan kumpul komunitas gamers di Nexa Hotel Bandung merupakan kunjungan ketiga dari rangkaian kegiatan sosialisasi layanan IndiHome Gamer dihadapan komunitas-komunitas pecinta game dan pemilik bisnis UMKM. Dalam gelarannya ini, IndiHome Gamer ini telah hadir di tiga kota di Indonesia yaitu Jakarta, Makassar dan Bandung dimana kota-kota tersebut memiliki pertumbuhan komunitas gamers yang sangat pesat dan diyakini mampu menyebarkan energi positif dari acara tersebut di kota masing-masing.

 

IndiHome Gandeng Start Up Internal Telkom, BOSQU untuk Berikan Insight Kewirausahaan Bagi Para Pecinta Games


Dalam gelaran gathering gamers ini, IndiHome mendatangkan BOSQU, salah satu start up internal PT Telkom Indonesia yang bergerak di bidang payment gateway dan jasa pembayaran finansial yang aman dan mudah. Pada kesempatan tersebut, CEO BOSQU, Rachmat Slamet, berbicara mengenai peluang bisnis bagi para pecinta games yang dapat dijalankan sambil menikmati hobi gaming itu sendiri.

“Menjawab berbagai pertanyaan tentang peluang bisnis bagi para pecinta game, BOSQU ini hadir dengan solusi yang menguntungkan. Faktanya, gamer di Indonesia sendiri mencapai 43,7 juta dan bertumbuh dengan cepat sedangkan 59% kebutuhan voucher-nya masih dipenuhi oleh voucher fisik di Game Center. Hal ini lah yang saya anggap sangat berpeluang untuk dimasuki pelaku bisnis dan gamers sendiri, dengan memanfaatkan kemudahan dari BOSQU, kebutuhan voucher fisik ini akan tergantikan dengan voucher online yang mudah dan murah. Win-win solution, indeed.” ujar CEO BOSQU dalam sambutannya di Nexa Hotel Bandung.

Secara terpisah, Rachmat mengungkapkan bahwa kehadiran BOSQU sebagai bagian dari sosialisasi IndiHome Gamer ini merupakan komitmen BOSQU untuk mendukung gerakan transformasi masyarakat Indonesia yang akrab dengan fintech dan menjadi tekno-preneur. Hal ini juga diamini oleh IndiHome yang siap memberikan layanan terbaiknya untuk aktivitas gaming dengan internet yang cepat dan stabil lewat High Speed Internet yang ditawarkan dari produk IndiHome Gamer.

“Kami optimis dengan mendukung komunitas pecinta game dan pelaku bisnis untuk selangkah lebih maju menjadi tech-preneur akan memicu semangat komunitas-komunitas lain hingga semua kalangan untuk berpikir lebih cepat ambil keputusan mulai bisnis voucher digital ini dan menikmati manfaatnya karena komunitas gamers dengan mudah mewujudkan hal ini.” tutup Rachmat.