Home  »  News   »  
News

Inilah 10 Cuitan Paling Populer Sepanjang Masa di Twitter

Fungsi Retwit (RT) di Twitter memang sangat berguna untuk membagikan kembali sebuah cuitan (twit) kepada para follower. Ada saja memang cuitan yang membuat orang banyak mau membagikannya kembali. Alasannya tentu bermacam-macam.

Jadi dari sekian banyak cuitan itu, mana sih yang paling populer? Ini daftarnya.

10. Cuitan tentang gerakan sosial untuk memberikan makanan pada anjing yang membutuhkan.

9. Twit sindiran Zayn Malik (ex personel One Direction) kepada para “haters”-nya.

8. Cuitan dari Harry (lagi-lagi personel One Direction) yang mengutip lirik lagu Taylor Swift, tepat di hari ulang tahunnya yang ke-22.

7. Masih dari personel One Direction. Ini adalah cuitan Niall Horan sewaktu belum terkenal. Tepatnya ketika baru audisi X-Factor (acara yang menghasilkan grup One Direction).

6. Cuitan kemenangan kedua kalinya Barrack Obama di pemilihan presiden US.


5. Harry (One Direction) lagi! Ini adalah cuitannya ketika Zayn Malik memutuskan untuk keluar dari One Direction.

3-4. Nah, kali ini cuitan posisi ke 3 dan 4 datang dari salah seorang pengamat politik dari Indonesia, yaitu Denny JA. Entah mengapa, TIME menggabungkan 2 cuitan ini menjadi satu.

2. Lagi-lagi One Direction. Ini adalah cuitannya saat Zayn Malik keluar dari grup One Direction.

1. Ini memang fenomenal. Foto selfie ini diambil oleh Ellen DeGeneres saat Grammy Awards. Cuitan ini sempat ikut melambungkan nama Samsung, karena ponsel yang digunakan adalah salah satu ponsel teranyar mereka kala itu. Dan memang belakangan diketahui kalau selfie ini memang sudah dipersiapkan sejak awal oleh Samsung.