News

Inilah 5 Aplikasi Termahal di iPhone

Di Indonesia banyak pengguna iPhone yang rela menggunakan iOS Jailbreak demi bisa menginstal aplikasi bajakan. Dalam arti lain, pengguna iOS ini memang tidak rela membeli aplikasi di iOS yang rata-rata harganya masih sekitar satu atau dua dollar. Apalagi kalau disuruh membeli 5 aplikasi iOS termahal ini ya.

1. iVIP London ($1,199.99)
Aplikasi buat para miliuner. Saat download aplikasi, anda akan diminta bukti kepemilikan asset. Dengan aplikasi ini, penggunanya mendapat berbagai keuntungan dari pihak-pihak yang bekerjasama dengan aplikasi ini.

2. Alpha Trader ($1,199.99)
Aplikasi trading untuk para investor professional. Dengan aplikasi ini penggunanya dapat memonitor portofolio mereka secara real-time. Selain itu target return hariannya pun bisa dilihat dengan aplikasi ini.

3. QSFFStats ($999.99)
Aplikasi yang bisa digunakan untuk input data statistik pertandingan football. Pengembang aplikasi ini adalah B.C. Apps. Desain aplikasi-aplikasi lain yang dikembangkan oleh B.C. Apps terlihat kurang profesional.

4. MobiGage NDI ($999.99)
Ini adalah aplikasi yang digunakan untuk pengukuran dalam inspeksi peralatan pabrik dan perakitannya. Aplikasi ini terhubung dengan sistem pengukuran industri Northern Digital (NDI)

5. Cuber Tuner ($999.99)
Dalam halaman deskripsinya disebutkan bahwa ini adalah standar aplikasi untuk tuning piano bagi para professional. Jika dibandingkan dengan aplikasi-aplikasi sebelumnya, hanya ini aplikasi yang memiliki review dari penggunanya.

 

[Sumber: Time.com/Business Insider]

[Gambar: iMore.com]

Jangan lupa ikuti kami di Twitter untuk mendapatkan update terbaru dari @LabanaID