Home  »  News   »  
News

JD.ID Gelar Kompetisi Berhadiah Voucher dan Mudik Gratis, #MudikBersamaJDID

[Foto: Shutterstock/Andreas H]
Perusahaan e-commerce JD.ID—yang terafiliasi dengan jaringan toko online di Asia JD.com—ingin mengapresiasi arti penting tradisi mudik di momen perayaan hari raya Idul Fitri di Indonesia.  Dengan mengusung taglineMake Joy Happen”, JD.ID menggelar kompetisi #MudikBersamaJDID yang diharapkan dapat membuat para pelanggan JD.ID merasakan kegembiraan, karena dapet menghabiskan waktu Idul Fitri—alias Lebaran—bersama keluarga mereka di kampung halaman.

Kompetisi yang mulai digulirkan sejak 8 Mei ini akan berlangsung sampai tanggal 20 Mei 2017. Tidak hanya tiket mudik pulang pergi secara gratis, pemenang juga akan mendapatkan voucher belanja di JD.ID senilai Rp 10.000.000. Selain itu, pemenang juga bisa membawa beberapa bingkisan penambah suasana meriah bersama segenap anggota keluarga di kampung halaman.

Menurut siaran pers yang diterima Labana, kegiatan ini menjadi penanda pertama kalinya sebuah perusahaan e-commerce di Indonesia yang melakukan kegiatan ini tidak hanya sekedar promo diskon mudik, tapi lebih pada memberikan pengalaman yang menyenangkan di saat mudik kepada para pelanggan JD.ID.

“Tradisi kembali pulang ke kampung halaman atau mudik telah menjadi bagian yang tak terpisahkan dari kehidupan masyarakat Indonesia. JD.ID tahun ini secara khusus mempersembahkan program mudik jauh-jauh hari agar kenyamanan dapat dirasakan pada saatnya nanti yang berdampak pada bertambahnya kebahagiaan selagi menjalankan kebiasaan bersilaturahmi setahun sekali ini,” ujar Timothius Martin, Head of Marketing JD.ID.

Persyaratan Mengikuti Kompetisi #MudikBersamaJDID


Untuk berpartisipasi dalam kompetisi #MudikBersamaJDID, peserta harus merupakan Warga Negara Indonesia (WNI) yang berdomisili di wilayah Indonesia, yang berencana melakukan mudik—alias pulang kampung—pada hari raya Idul Fitri di bulan Juni 2017 mendatang. Selain itu, calon peserta juga harus mengikuti akun Instagram JD.ID, yakni @jdid. Pastikan akun Instagram Anda terbukan untuk publik (tidak di-setting private).

Cara Berpartisipasi

Kunjungi dan Follow Instagram JD.ID @jdid untuk mengikuti kompetisi #MudikBersamaJDID. Sebelum mengikuti kompetisi ini, Regram banner kompetisi #MudikBersamaJDID ke halaman Instagram Anda.

Bagikan cerita tentang momen bahagia seputar mudik lebaran, momen lebaran tak terlupakan bersama keluarga serta orang tercinta, atau harapan keinginan untuk mudik tahun ini.

Mention Instagram JD.ID dan tiga orang teman kamu disertai hashtag #MudikBersamaJDID #MakeJoyHappen.

Peserta boleh mengirimkan cerita lebih dari satu kali selama periode kompetisi berlangsung.

Hadiah Kompetisi #MudikBersamaJDID

1) Pemenang Utama

Pemenang utama akan mendapatkan dua tiket mudik pulang pergi, pesawar terbang atau kereta api eksekutif. Hal ini opsional, karena bergantung ketersediaan tiket atau sesuai keinginan moda transportasi pemenang. Tiket hanya melayani rute domestik. Selain itu, ada voucher belanja JD.ID senilai Rp10.000.000.

2) Runner-up (2 pemenang)

Dua pemenang kedua akan mendapatkan voucher belanja JD.ID masing-masing senilai Rp1.000.000.

Pengumuman pemenang akan dilakukan pada tanggal 22 Mei 2017 melalui Instagram @JDID. Untuk syarat dan ketentuan lengkap, bisa dibaca pada tautan ini.

Video perjalanan mudik pemenang akan didokumentasikan sebagai inspirasi bagi banyak orang bahwa menjalankan tradisi mudik ke rumah atau kampung halaman menjadi sebuah perjalanan yang menyenangkan, lahir dan batin.

Seperti tercantum pada siaran persnya, JD.ID memiliki misi untuk memberikan pengalaman belanja online terbaik bagi seluruh konsumen di Indonesia dan berkomitmen untuk menyediakan layanan dan akses yang cepat, nyaman dan andal ke berbagai pilihan produk asli dengan harga yang diklaim sangat kompetitif.

Infrastruktur logistik dan jaringan kemitraan di seluruh wilayah Indonesia mendukung JD.ID untuk memberikan layanan pengantaran ke seluruh wilayah di Indonesia.