News

Kong – Aplikasi Selfie dalam Format Animasi GIF Besutan dari Path

[Gambar: blog.path.com]

Foto selfie sudah sangat mainstream di jaman sekarang. Namun foto selfie dalam bentuk animasi masih belum begitu popular. Tapi bisa jadi tidak lama lagi ini akan jadi tren baru. Dengan aplikasi Kong, berbagi foto selfie dalam format animasi GIF menjadi fitur utamanya. Jika aplikasi besutan dari Path ini sukses, tren selfie dalam format GIF pun akan ikut mewabah.

image

Cara menggunakan aplikasi Kong ini cukup mudah. Anda cukup tekan dan tahan tombol bulat biru seperti di atas untuk membuat selfie dalam bentuk GIF. Jika anda ingin menambahkan filter, tinggal swipe. Lalu untuk menambahkan teks, anda cukup ketuk (tap) layar.

Tidak terbatas di Kong, tentunya hasil akhirnya bisa anda share ke social media lain yang anda gunakan, Twitter, Facebook atau Instagram misalnya. Dikirim ke jalur tradisional seperti SMS ataupun Email pun bisa.

Seperti kebanyakan social media lainnya, Kong juga mengenal hashtag. Di sini hashtag dijadikan channel. Channelnya ada yang private dan public. Untuk bisa masuk ke channel yang private, anda harus terlebih dahulu mendapatkan undangan.

Bagi anda yang memiliki Apple Watch, anda bisa juga menggunakan Kong langsung di perangkat jam pintar tersebut. Kong sudah tersedia sebagai salah satu aplikasi Apple Watch.

Untuk pengguna di Indonesia yang ingin membuat selfie dalam bentuk animasi GIF, anda harus sedikit bersabar. Aplikasi ini tidak langsung dirilis ke semua negara. Jika nanti sudah tersedia untuk Indonesia, silahkan segera download aplikasinya di Play Store maupun di App Store.

[Sumber: blog.path.com]

Jangan lupa ikuti kami di Twitter untuk mendapatkan update terbaru dari @LabanaID