Tips & Guide

Mau Seperti Iron Man? Ini Cara Mudah Membuat Android Menyapa Nama Anda

Anda pasti kenal dengan salah satu superhero Marvel yang satu ini. Iron Man sangat terkenal sebagai pahlawan super yang memiliki teknologi canggih. Salah satu teknologi yang ia gunakan adalah JARVIS yang termasuk ke dalam AI yang membantu untuk memudahkan pekerjaan.

Selain bisa membantu pekerjaan, JARVIS juga memiliki kemampuan untuk menyapa pemiliknya yaitu Tony Stark.

Apakah Anda tertarik dan ingin smartphone memanggil nama Anda?

Hal di atas sangat memungkinkan untuk Anda lakukan, sebab saat ini sudah ada aplikasi yang bisa Anda gunakan di smartphone. Dengan kemampuan Android untuk menyapa Anda, maka smartphone tersebut membuat Anda menjadi pemilik seutuhnya.

Apa yang akan Anda rasakan saat Android menyapa nama pibadi?

Hal yang And rasakan pasti perasaan senang dan bangga. Sebab, Andoid tersebut benar-benar Anda miliki.

Barikut ini saya akan menjelaskan cara yang bisa Anda lakukan agar smartphone Android menyapa nama Anda.

-Langkah pertama yang perlu Anda lakukan adalah mengunduh aplikasi Hi Locker yang ada. Dengan menggunakan aplikasi Hi Locker, Anda bisa membuat Android menyapa namamu setiap akan membuka kunci smartphone Android yang dimiliki.

Hi Locker tidak hanya bisa menyapa nama Anda selaku pemilik Android. Sebab, aplikasi ini mampu membuat tampilan smartphone menjadi lebih keren. Belum lagi aplikasi ini sangat mudah untuk Anda gunakan dan tidak sulit.

– Setelah Anda menginstal dan mengatur nama, maka langkah selanjutnya adalah memberikan akses ke Notification Access. Hal ini berguna agar aplikasi Hi Locker mampu menampilkan pemberitahuan yang masuk ke Andoid.


– Selain itu apabila Anda menggunakan kunci untuk mengamankan Android, ada baiknya Anda mematikan dulu kunci yang dibuat. Hal ini perlu dilakukan agar Anda tidak perlu direpotkan untuk membuka kunci layar 2 kali.

– Apabila sudah diatur sedemikian rupa, maka Anda sudah bisa membuka pemberitahuan yang ada dengan cara menggeser layar ke kanan atau jika ingin mengabaikannya dengan menggesernya ke kiri. Hal yang lebih keren lagi adalah nama Anda selaku pemilik akan disapa oleh Andoid.

Selain itu, Anda bisa juga memilih berbagai macam unlock style yang tersedia. Bagi Anda yang menggunakan iOS, Anda bisa memberikan pengaturan tambahan agar aplikasi ini semakin menarik utnuk digunakan.

Dengan menggunakan aplikasi Hi Locker, Anda akan merasakan pengalaman mengamankan Android yang sangat menarik. Selain itu, penggunaan Android akan semakin pribadi karena kemampuannya menyapa nama Anda.

Masih kurang?

Aplikasi Hi Locker juga memiliki kemampuan Smart Unlock. Dengan adanya fitur ini memungkinkan Anda untuk membuka Android dengan cara menghubungkannya dengan koneksi Wifi yang dipercaya atau saat terhubung dengan perangkat smartwatch yang Anda gunakan.

Sangat menarik sekali bukan!

Hi Locker terbukti membuat smartphone Android Anda menjadi lebih keren dan lebih aman saat digunakan.

Itulah cara mudah yang bisa Anda lakukan agar smartphone Android yang dimiliki mempunyai kemampuan untuk menyapa nama Anda. Tidak perlu teknologi khusus, sebab Anda bisa memanfaatkan aplikasi yang bisa diunduh secara gratis.

Semoga informasi yang telah saya sampaikan di atas bisa bermanfaat untuk Anda semua. Apabila Anda memiliki pertanyaan lebih lanjut berkaitan dengan pembahasan di atas, jangan ragu untuk menghubungi saya melalui kontak yang ada.

Saya akan dengan senang hati menjawab setiap pertanyaan yang ada.

Selamat mencoba!