Home  »  News   »  
News

Menjelang Puasa, Fave Indonesia Tawarkan Diskon Ekstra untuk Pengguna Paket XL Xtra Combo

[Foto: Shutterstock]
Aplikasi voucher dan diskon Fave —dahulu Groupon Indonesia— saat ini telah resmi melayani lebih dari 1,5 juta konsumen di Jakarta, Bali, Bandung, dan Surabaya. Fave mengklaim terus berupaya untuk menghadirkan inovasi menarik bagi para penggunanya, antara lain dengan memberikan lebih banyak penawaran dengan potongan harga yang beragam serta kenyamanan berbelanja setiap kali konsumen melakukan transaksi melalui aplikasi Fave. Hal ini sejalan dengan strategi Fave untuk selalu memberikan nilai tambah di setiap pembelanjaan.

“Kami terus berupaya untuk selalu memberikan beragam penawaran dari berbagai kategori dengan potongan harga yang luar biasa kepada konsumen kami. Di samping itu, konsumen kami juga akan menemukan berbagai penawaran terbaik atau mencoba pengalaman baru melalui kumpulan koleksi dan kemudahan yang disediakan oleh aplikasi kami untuk mendukung gaya hidup yang menyenangkan (fun lifestyle). Saat ini, kami menyediakan beragam penawaran terbaik dari merchant unggulan seperti  Häagen-Dazs, Ce Wei, Pepper Lunch, Jittlada Group, 20FIT, Pure Laser Clinic oleh PPP, serta berbagai penawaran Ramadan menarik lainnya,” demikian pernyataan Yew Wai Kong, General Manager, Fave Group.

Menurut siaran pers yang diterima Labana, Fave menyatakan akan selalu memberikan pengalaman pengguna (user experience) yang terbarik melalui antarmuka dan fitur aplikasi yang ramah pengguna. Salah satu fitur utama Fave adalah paperless redemption yang memungkinkan konsumen untuk menukarkan voucher mereka tanpa perlu mencetak bukti fisik. Fitur ini memudahkan konsumen untuk dapat menemukan, membeli, dan menukarkan pembelian mereka sepenuhnya melalui smartphone.

Fitur-fitur terdepan lainnya seperti Sekitarmu (Nearby), Collection, Review dan Rating, serta Live Chat juga memberikan kemudahan dan pengalaman berbelanja yang inovatif bagi seluruh konsumen Fave. Selain itu, Fave juga menghadirkan fitur ‘one tap refund‘ yang mebantu memudahkan pengembalian dana langsung ke Kredit Fave masing-masing pengguna. Selain itu, layanan Live Chat dengan tim Customer Happiness Fave hanya membutuhkan waktu kurang dari 30 detik untuk mendapat tanggapan. Hal ini dapat membantu kosumen mendapatkan jawaban langsung atas pertanyaan mereka dalam waktu yang singkat.


Fokus Fave untuk Indonesia pada tahun 2017 ini adalah untuk selalu menghadirkan penawaran menarik yang melibatkan merchant terbaik dari bisnis lokal maupun internasional di berbagai kategori, mengadakan kampanye dan kolaborasi menarik, termasuk untuk momen khusus seperti Ramadan. Fave juga akan memperkuat kehadirannya di kota-kota besar di Indonesia, serta menjajaki kerja sama strategis dengan pelaku-pelaku industri utama di Indonesia; mulai dari perusahaan operator telekomunikasi, bank, ataupun e-commerce lainnya.

Untuk memberikan nilai tambah bagi para pelanggan, hari ini, Fave juga mengumumkan kerja sama strategis dengan XL Axiata, salah satu operator telekomunikasi di Indonesia. Kerja sama ini menawarkan semua pengguna XL — yang berlangganan paket XL Xtra Combo — kesempatan untuk menukarkan kode promo unik yang dapat ditukarkan dengan tambahan diskon sampai dengan 15% untuk semua penawaran di Fave. Kode promo tersebut dapat ditukarkan dengan kuota utama paket Xtra Combo mereka.

“XL Axiata merupakan penyedia jasa layanan telekomunikasi di Indonesia yang senantiasa fokus memberikan kenyamanan dan manfaat lebih bagi pelanggan. Salah satu manfaat lebih yang kami berikan kepada pelanggan adalah memberikan reward berupa tambahan diskon sebesar 15% melalui program penawaran di Fave. Untuk program ini, kami bekerjasama dengan Fave. Kami berharap dengan program ini akan dapat mendorong loyalitas dan interaksi dengan pelanggan dengan memanfaatkan kuota internet yang pelanggan miliki. Saya sangat senang dapat memperkenalkan fitur baru dari Xtra Combo ini untuk para pelanggan kami,” ujar Bernard Ho Swee Keong, XL VP Product Management.

Melalui kerja sama ini, para pengguna XL Xtra Combo akan dapat menukarkan 500MB kuota internet dengan tambahan diskon sebesar 5%, 1GB kuota internet untuk tambahan diskon 10%, dan 1,5GB kuota internet untuk tambahan diskon sebesar 15%, melalui website atau aplikasi MyXL. Penawaran inovatif menarik ini tersedia mulai dari tanggal 23 Mei 2017 sampai dengan 31 Desember 2017.

Aplikasi Fave saat ini tersedia secara gratis untuk platform Android dan iOS yang dapat diunduh melalui App Store dan Google Play Store, dan dapat juga diakses melalui website di www.myfave.com.

Selama periode Ramadan, konsumen dapat menemukan penawaran terbaik yang tersedia untuk sahur, berbuka puasa, dan ngabuburit dari merchant terbaik seperti Tendon Tenya, Aston Hotel Cengkareng, Breeze Cafe at Media Hotel, The 101 Sedayu Dharmawangsa, Swiss-Belhotel dan banyak lagi dengan harga mulai dari Rp 50.000.