News

Pesan Roti di Jakarta Kian Mudah dengan Aplikasi TBOX

[Gambar: tbox.co.id]
Di zaman serba digital saat ini, banyak sekali hal yang bisa dilakukan dengan mudah dan praktis. Tak perlu meluangkan waktu banyak untuk mendapatkan sesuatu yang kita butuhkan. Bahkan, hingga beli camilan seperti roti saja sudah bisa melalui aplikasi ponsel.

Perpaduan konektivitas mobile broadband 4G LTE dan perkembangan smartphone ikut memicu lahirnya berbagai layanan baru. Berbagai startup muncul dengan solusi unik. Salah satunya TBOX, perusahaan dibidang teknologi yang menciptakan platform aplikasi pemesanan roti secara online kepada konsumen. TBOX menyediakan platform aplikasi ini untuk mempermudah konsumen mendapatkan roti berkualitas premium yang lezat dan fresh.

Ini merupakan bisnis layanan pemesanan dan pengantaran roti yang mencoba menghubungkan antara konsumen dengan produsen roti berkualitas. Layanan ini berjalan dengan kerja sama antara tiga buah pihak, yaitu TBOX sebagai aplikasi pemesanan online atau mobile, TBOX Baker atau produsen pembuat roti yang memenuhi syarat, dan TBOX Hero pihak ketiga yang bergerak dalam layanan pengantaran roti dengan wujud pengendara roda dua sebagai kurir roti.

“Hanya dengan klik aplikasi di smartphone, roti favorit Anda hadir lebih cepat. Kami memiliki TBOX Heroes yang selalu siap mengantarkan roti pesanan Anda secara gratis,” kata Erianto Chang, Jumat, 25 November 2016, seperti dikutip dari detik.

Ia menjelaskan, TBOX menawarkan gaya baru dalam memesan roti dengan memanfaatkan aplikasi ponsel pintar dan website. Selain membuat aplikasi mobile, TBOX juga membuat situs pemesanan dengan alamat www.tbox.co.id.

TBOX Heroes selaku mitra usaha, dapat menjual secara langsung dan juga mengantarkan roti kepada pelanggan sesuai dengan jadwal pemesanan dalam aplikasi ataupun website. Pengantaran oleh TBOX Heroes ini tidak menetapkan biaya pengantaran atau gratis.

Chief Product TBOX Eny Wijaya menambahkan, platform aplikasi ini membantu konsumen mendapatkan roti berkualitas tanpa perlu memproduksinya sendiri. Untuk menyuguhkan produk roti berkualitas, TBOX bekerja sama dengan pihak kedua atau toko roti yang kemudian diberi nama TBOX Baker. Produsen roti yang bermitra pun telah memenuhi standar kualitas yang ditetapkan.

“TBOX Baker harus menggunakan bahan baku yang berkualitas premium, tanpa bahan pengawet dan selalu memproduksi roti baru setiap hari. Kami menjamin produk yang ditawarkan TBOX dan TBOX Baker tak hanya lezat namun juga sehat. Dalam waktu dekat, TBOX berencana mengajak beberapa merek roti ternama untuk bergabung,” kata Eny.

Saat ini, area layanan yang dimiliki TBOX masih sebatas kawasan Jakarta Barat dan Jakarta Utara. Eny mengaku, TBOX juga sudah berencana untuk memperluas wilayah layanan di kawasan Jakarta lainnya dan kota-kota besar.

Bagaimana cara memesan roti melalui TBOX? Anda dapat membuka alamat situs www.tbox.co.id atau mengunduh TBOX di Google Play Store. Pada kedua platform tersedia menu “Order Now atau “Schedule Order.” Menu Order Now adalah opsi memesan atau membeli roti secara langsung dengan memilih jenis roti yang tersedia pada TBOX Hero di lapangan. Kemudian, roti yang Anda pesan akan diantarkan menuju lokasi yang sudah dicantumkan dalam informasi pemesanan.

Sedangkan menu Schedule Order adalah menu untuk memesan pembelian roti namun waktu pengiriman diatur sesuai kebutuhan. Pengguna dapat melakukan pemesanan setidaknya satu hari sebelum waktu pengiriman.

TBOX menawarkan promo berupa 5.000 roti gratis yang akan dibagikan kepada 1.000 pengguna pertama aplikasi TBOX. Adapula voucher bernilai nominal Rp 25.000 untuk 10 ribu pengguna di area Jakarta. Untuk memperoleh promo ini, Anda hanya perlu melakukan registrasi. Setelah itu, Anda akan mendapatkan kode voucher yang bisa digunakan untuk memesan roti. Promo ini berlaku selama satu minggu, mulai dari 23 November hingga 30 November 2016.

Jangan lupa ikuti kami di Twitter untuk mendapatkan update terbaru dari @LabanaID