News

Produsen Cina GiONEE Siap Merilis Smartphone Terbaru P7 Max

[Gambar: digit | www.digit.in]
Seiring dengan perkembangan teknologi tak dapat dipungkiri masyarakat memang makin tak bisa lepas dari beraneka ragam perlengkapan elektronik serba otomatis yang membuat hidup tampak lebih mudah, salah satu gawai paling krusial dalam hidup masyarakat masa kini adalah smartphone.

Dengan tambahan persaingan bisnis yang makin ketat, semakin hari tampak terasa selalu ada merk smartphone baru yang dirilis. Dulu pada sekitar tahun 2000-an, hanya terdapat beberapa merk smartphone yang dikenal oleh masyarakat, terutama di Indonesia. Kini, nyaris tak terhingga jumlahnya.

Cina merupakan salah satu negara produsen smartphone yang memang terbukti cukup merajalela di kancah teknologi dengan banyaknya jumlah merk smartphone yang lahir dari negara itu. Salah satunya adalah produsen smartphone Cina GiONEE yang barusan mengumukan produk smartphone terbaru mereka dengan nama P7 Max di Nepal. P7 Max dikabarkan dilengkapi dengan dual-SIM dan display 5.5-inch berresolusi HD (1280×720). Layar P7 Max pun hadir dengan scratch resistant glass.

Smartphone baru keluaran produsen yang berbasis di Shenzhen, Guangdong ini pun memiliki prosesor 2.2 GHz octa-core MediaTek MT6595 dan PowerVR G6200 GPU. Tak hanya itu, RAM 3GB yang dimilikinya pun tak termasuk angka yang rendah untuk RAM smartphone di masa kini.

Storage sebesar 32GB pun dikabarkan akan melengkapi produk salah satu produsen ponsel terbesar di China ini. Tak lupa kamera belakang dengan 13MP dan kamera depan 5MP untuk berselfie ria tentu akan memanjakan para pengguna.

Dilengkapi dengan Android 6.0 Marshmallow dan Amigo 3.2 skin, P7 Max mempunyai baterai dengan 3,100 mAh dan ketahanan standby kurang lebih 290 jam.

Gionee P7 Max dibanderol dengan harga Rs 21,999 di Nepal dan Rs 13,750 di India. Dengan harga sedemikian, Gionee P7 Max masih lebih murah dari pada Gionee S6 Pro, VR pertama Gionee di India yang dihargai Rs 23,999.

Tak seperti halnya P7 Max, S6 Pro memiliki spesifikasi high-end seperti layar 5.5-inch Full HD (1920×1080 pixels) dengan 2.5D glass. Prosesor MediaTek Helio P10 octa-core 1.8GHz pun melengkapinya, begitu pula RAM 4GB dan internal storage 64GB ditambah dengan microSD.

Sayangnya, masih belum ditetapkan kapan P7 Max di India akan diluncurkan secara resmi. Untungnya, penggemar tak perlu menunggu lama karena berdasarkan kabar yang beredar sebentar lagi keluaran terbaru produsen smartphone Cina GiONEE ini dirilis.

 

Jangan lupa ikuti kami di Twitter untuk mendapatkan update terbaru dari @LabanaID