Home  »  Tips & Guide   »  
Tips & Guide

Ramalan Bintang Leo Terbaru

Ramalan Bintang Leo Terbaru

Date range: 23 Juli – 22 Agustus
Hari: Minggu
Warna: Putih, Orange, Merah, Emas
Elemen: Api
Kecocokan: Sagitarius dan Aries

Penasaran apa ramalan bintang Leo untuk Anda yang berzodiak Leo? Baca selengkapnya ramalan bintang Leo mulai dari hari baik, kekuatan dan kelemahan zodiak ini, karier, percintaan, hingga bagaimana cara menaklukkan hati seorang Leo!

Ramalan Bintang Leo Terbaru

Kekuatan dan Kelamahan Zodiak Leo

Kekuatan
Kepercayaan Leo begitu tinggi yang tak diragukan lagi dapat mengubah hasil yang mereka kreasikan di manapun dan kapan pun. Inilah kekuatan terbesar mereka karena rasa percaya diri mereka mampu membawa orang-orang di sekitarnya ikut merasakannya juga. Kekuatan lain yang dimiliki Leo adalah motivasi mereka begitu tinggi, tekad kuat, loyalitas, dan empati.

Kelemahan
Menyangkal kritikan, itulah kelemahan terbesar yang dimiliki oleh orang-orang berzodiak Leo. Penyebabanya mungkin karena orang-orang berzodiak Leo sangat suka dikagumi atau dengan kata lain mereka menginginkan orang-orang di sekitarnya selalu mengagumi mereka. Saat mereka berhadapan dengan kritik, Leo akan langsung down disusul dengan kemarahan mereka yang meningkat. Kesan buruk ini yang akan membekas kepada orang-orang di sekitarnya dan efeknya bisa jadi akan buruk saat Leo membutuhkan orang-orang tersebut lagi suatu hari nanti. Secara singkat, sisi-sisi negatif dari orang-orang yang berzodiak Leo adalah keras kepala, dominan, dan melodramatis.

Hubungan Zodiak Leo dengan Orang-orang di Sekitarnya

Sebagai teman, Leo bisa diperhitungkan sebagai teman yang loyal. Mereka akan tetap berada di sisi Anda di saat susah atau senang. Begitu Anda memiliki masalah, bahkan orang-orang berzodiak Leo akan membantu Anda semampunya tanpa perlu diminta terlebih dahulu. Dari sisi ini, Leo akan sangat baik untuk jadi teman sejati, pastinya Anda akan aman dan bahagia bila di dekat mereka.

Percintaan Zodiak Leo

Satu pondasi positif yang bisa diandalkan dari orang-orang berzodiak Leo dalam membangun hubungan adalah ketulusan hati mereka. Ada waktu-waktu mereka akan sangat menggebu-ngebu dan meminta Anda untuk melakukan banyak hal, tapi jauh di dalam hatinya itu sebuah permintaan yang tulus saat mereka bilang kalau mereka mencintai Anda. Saat memilih pasangannya, Leo akan memutuskan siapa yang akan menjadi leader dalam hubungannya. Meski orang-orang berzodiak Leo sangat mandiri, namun mereka juga menginginkan berbagai masukan dari pasangannya. Jadi, Anda tak perlu terkejut saat ia tiba-tiba meminta bantuan Anda meskipun dalam pikiran Anda kemampuannya jauh di atas Anda untuk mengatasi hal tersebut.

Karier Zodiak Leo

Beruntung bagi Anda yang lahir di bawah lambang zodiak ini, rasanya Leo selalu punya “gudang energi” untuk tetap sibuk dan melakukan berbagai kegiatan. Salah satu hal yang membuat orang-orang berzodiak Leo begitu senang adalah mereka suka diperlakukan spesial, terlebih bila mereka bisa melakukan pekerjaannya sendiri tanpa ada seseorang yang “bertingkah seperti bos” berada di atasnya. Hmmm… dengan begitu karier seperti aktor, penyanyi, atau lainnya yang masuk dalam dunia hiburan sangat pas dengan mereka. Mereka sangat menyukai menikmati hidup dan menghabiskan uang yang mereka hasilkan dengan cara yang modern dan trendy. Tak sulit bagi mereka, karena segudang aktivitas yang mereka jalani bisa dengan mudah menghasilkan uang untuk mereka.

Kualitas-kualitas Positif yang Dimiliki Oleh Orang-orang Berzodiak Leo

Optimis
Meski Leo sangat suka perasaan dikagumi oleh banyak orang, tapi percayalah kalau Leo tidak mudah dibuat sakit hati oleh orang-orang yang dicintainya. Tapi jangan salah, untuk membuat mereka tetap dekat dengan Anda kapan pun dan di manapun sebaiknya pikirkan berkali-kali kalau Anda berniat mengecewakan mereka.

Baik Hati
Tak diragukan lagi, Leo sangat memiliki hati yang baik, mereka akan mencurahkan segala bentuk rasa sayang dan perhatiannya untuk orang-orang berada di dekat mereka dan membutuhkan kehadiran mereka. Siap-siap lah untuk membalas segala kebaikan hatinya yang telah diberikan untuk Anda.


Loyalitas
Ingat hal ini: Saat orang-orang berzodiak Leo meminta Anda untuk berkomitmen menjalani suatu hubungan dan meminta loyalitas Anda, maka Anda tak perlu lagi meragukan loyalitas yang akan mereka berikan pada Anda. Leo akan melakukan apa pun dalam urusan hubungannya untuk pasangan saat keduanya sudah saling setia.

Energetik
Di bawah naungan lambang Matahari, semua positive vibes yang Leo rasakan otomatis akan tertular pada Anda. Anda bisa dengan jelas melihat bahwa Leo akan sangat bertenaga saat melakukan aktivitas-aktivitas yang mereka sukai.

Straightforward
Jangan pikir Leo akan bermanis-manis ria di hadapan Anda, saat mereka mengekspresikan perasaannya dan menyampaikan apa yang mereka pikirkan mereka akan langsung to the point. Jadi, kalau Anda memang mengharapkan respon yang jujur dari lawan bicara Anda, Leo akan jadi pilihan tepat untuk membahas permasalahan Anda.

Kualitas-kualitas Negatif yang Dimiliki Oleh Orang-orang Berzodiak Leo

Tukang Dominasi
Naluri memimpin mereka membuat Leo sangat suka untuk mengambil alih kendali dan membuat orang-orang di sekitarnya mengikuti sistem mereka. Bagaimana pun, tidak semua orang bisa menerima sifat ini. Alhasil, kebencian-kebencian orang akan timbul karena sifatnya yang satu ini.

Arogan
Kalau dilihat, akar dari sifat arogan seorang Leo adalah self centered yang dimilikinya. Leo selalu spontan mengungkapkan apa yang ada di pikirannya, hal itu yang mungkin membuat orang-orang di sekitarnya kerap merasa terluka dengan kata-kata mereka. Anda yang berzodiak Leo harus mengontrol kata-kata mereka untuk lebih berhati-hati lagi, terlebih dalam urusan mengungkapkan apa saja pencapaian yang sudah mereka dapatkan.

Stubborn
Seperti yang sudah dikatakan sebelumnya, Leo akan melakukan apa pun untuk sesuatu yang mereka inginkan. Sifat keras kepalanya akan membuat dirinya sendiri mengalami kesulitan untuk mengubah keputusannya sekali ia sudah menentukan satu hal yang diinginkannya.

Tidak Sabaran
Leo menginginkan semua hal terjadi seakan semudah membalikkan telapak tangan, itulah yang seringkali membuat mereka sangat tidak sabaran. Kesulitannya sendiri yang akan mereka alami adalah saat kekecewaan terjadi akibat yang mereka dapatkan tak sesuai yang mereka inginkan akhirnya mereka malah tenggelam dalam kekecewaan dan rasa tak tenang.

Egois
Salah satu halangan yang akan dihadapi Leo dalam hubungannya adalah sifat egoisnya. Sifat ini besar sekali menimbulkan masalah-masalah menjadi lebih besar saat sesuatu terjadi dalam hubungan mereka. Jalan keluarnya adalah mereka harus mulai menurunkan rasa egoisnya terhadap pasangannya agar tak makin banyak masalah yang dihadapi.

Possessive
Leo mau apa yang ia miliki terlebih dalam urusan pasangan selalu berada di dekatnya. Well, realitasnya ini akan mengundang rasa tidak nyaman untuk pasangannya bila setiap waktu harus bersama. Ditambah, rasa cemburu yang begitu besar mudah sekali muncul saat pasangannya jalan dengan orang yang tak ia kenal.

Bagaimana Cara Membuat Wanita Leo Tertarik Pada Anda?

Langkah pertama yang harus Anda pastikan untuk menaklukkan hati para wanita berzodiak Leo adalah terima dirinya seutuhnya. Artinya, Anda harus bisa menerima tingkah polanya dengan sebisa mungkin memuji kualitas dirinya kapan pun Anda punya kesempatan. Mereka akan sangat senang diperlakukan seperti layaknya “ratu” jadi hal yang bisa Anda lakukan adalah perlakukan mereka dengan spesial. Caranya, siapkan hadiah-hadiah dalam setiap kesempatan. Wanita Leo juga bisa berlaku sangat penyayang dan mendominasi hubungan. Amannya, Anda harus mengikuti aturan yang mereka berikan, selama aturan itu masih bisa Anda terima.

Bagaimana Cara Membuat Pria Leo Tertarik Pada Anda?

Sama saja dengan para wanita Leo yang ingin diperlakukan seperti ratu, para pria Leo juga akan sangat suka bila diperlakukan seperti raja. Buat mereka menjadi prioritas Anda bila Anda ingin mereka selalu berada di dekatnya. Para pria Leo sangat suka petualangan, Anda bisa mengajukan ide-ide kencan yang menantang untuknya. Dengan begitu akan membuatnya tak akan cepat bosan saat bersama Anda. He will be yours forever.