Home  »  News   »  
News

Rayakan Hari Ibu, LINE Gelar Kompetisi Digital #AdaUntukIbunda

Salah satu pemenang kompetisi [Foto: LINE]
Pada perayaan Hari Ibu yang jatuh tepat di hari Kamis, 22 Desember 2016 ini, banyak orang yang mengungkapkan rasa sayang dan terima kasih mereka untuk bunda tersayang melalui media sosial ataupun aplikasi pesan singkat. Mungkin Anda juga menjadi salah satu dari mereka yang mengirim doa, ucapan, atau gambar-gambar untuk mengekspresikan betapa Anda menyayangi ibu yang telah melahirkan dan membesarkan. Nah, dalam rangka Hari Ibu, aplikasi chatting LINE telah menggelar kompetisi digital bertajuk #AdaUntukIbunda, tanggal 22 Desember ini.

Melalui kompetisi digital ini, LINE bermaksud untuk mengajak para pengguna memaksimalkan komunikasi dengan Ibu tercinta baik melalui perangkat digital mereka ataupun secara langsung.

Pemenang kompetisi bersama Ibunda [Foto: LINE]
“Seiring bertambahnya kesibukan, meluangkan waktu berkualitas untuk berkomunikasi dan menunjukkan rasa sayang dengan keluarga menjadi lebih sulit. Tuntutuan profesionalisme dalam pekerjaan dan dunia pendidikan semakin banyak menyita waktu, akibatnya komunikasi dengan keluarga dapat terputus,” kata Dhyoti R. Basuki, PR Director LINE Indonesia di sela-sela acara puncak kompetisi digital yang diadakan di Grand Indonesia Jakarta. “Padahal dengan pesatnya perkembangan teknologi berkomunikasi dan menunjukkan rasa sayang bisa menjadi lebih mudah, salah satunya melalui aplikasi pesan singkat LINE.”


Buat Anda yang sudah terbiasa menggunakan LINE, tentu Anda tahu kalau aplikasi pesan singkat yang terkenal dengan ikon Cony dan Brown ini memungkinkan penggunanya, baik individu maupun grup, untuk menikmati layanan mengirim pesan teks, serta layanan telepon dan video call, untuk domestik maupun internasional.

Para peserta [Foto: LINE]
Di Hari Ibu kali ini, LINE memiliki misi untuk memangkas jarak yang memisahkan seorang ibu dengan anak-anak mereka yang telah dewasa dan memiliki kesibukan sendiri, dengan mendorong mereka untuk mengekspresikan rasa sayangnya pada ibunda. Dalam kompetisi digital #AdaUntukIbunda, LINE mengajak para pengguna untuk menceritakan momen berkesan dengan ibu masing-masing untuk memperebutkan hadiah “Satu Hari Spesial Bersama Ibu.”

Para pengguna LINE nampaknya cukup antusias mengikuti kompetisi tersebut, terbukti dengan banyaknya peserta yang berpartisipasi. Total ada 3.700 entri yang ikut dalam kompetisi digital #AdaUntukIbunda, di mana mereka memperebutkan hadiah free ride dari Uber, buket bunga cantik dari Lovidovi, makan siang lezat di PizzaExpress, serta nonton gratis di CGV Red Velvet Class, lalu melepas lelah dengan cara menyenangkan di Martha Tilaar Day Spa, yang semuanya dilakukan bersama ibu.

“Dari 3.700 peserta yang ikut dalam kompetisi digital #AdaUntukIbunda, 22 pemenang beruntung yang mendapatkan free ride dari Uber, mendapatkan bouquet bunga dari Lovidovi, paket makan siang lengkap dari Pizza Express, nonton bersama ibu di Red Velcet Class CGV, dan menutup hari dengan spa persembahan dari Martha Tilaar. Selain itu kami juga akan memberi kejutan kepada para pemenang di akhir acara,” ujar Yuanita Agata, Marketing Manager LINE Indonesia.

Menurut keterangan dari siaran pers-nya, kompetisi digital #AdaUntukIbunda ini juga merupakan salah satu upaya LINE untuk lebih dekat dengan penggunanya dan memberikan apresiasi kepada para ibu dengan cara yang unik dan berbeda. Pada penghujung acara, Dhyoti memberi selamat kepada semua pemenang yang berhasil memenangkan kompetisi dan mendapatkan hadiah untuk dinikmati bersama ibunda.

Kompetisi ini merupakan hasil kerjasama antara perusahaan digital asal Jepang tersebut dengan beberapa partner LINE yaitu Uber, CGV, Pizza Express, Lovidovi, dan Martha Tilaar.

Kalau Anda, apa yang telah Anda lakukan untuk mengekspresikan rasa cinta Anda kepada ibunda?