Home  »  News   »  
News

Rilis Dua Warna Baru V5, Vivo Pasangkan Afgan dengan Pevita

[Foto: Labana.id/Retno Wulandari]
Vivo nampaknya ingin memanfaatkan momentum liburan dengan sebaik-baiknya dengan kembali meluncurkan varian baru untuk seri Vivo Selfie Softlight V5, yang kini hadir dalam dua pilihan warna baru, yakni Rose Gold dan Space Grey. Vivo V5 sendiri sebetulnya baru saja diperkenalkan bulan November 2016 lalu sebagai selfie smartphone dengan kamera depan berkekuatan 20 megapiksel.

Sebagai selfie smartphone, Vivo V5 diharapkan bisa mengakomodir kebutuhan generasi milenial akan berfoto selfie, yang saat ini sudah menjelma menjadi semacam budaya. Liburan adalah momen-momen di mana pengguna smartphone banyak mengambil foto selfie untuk mengabadikan pengalaman liburan maupun hari raya mereka. Dengan hadirnya dua warna baru ini, pengguna pun bisa memilih ponsel yang sesuai dengan preferensi dan kepribadian mereka.

Menurut Brand Manager Vivo Indonesia Edy Kusuma, kedua warna ini sengaja dipilih untuk mewakili selera kaum muda, baik pria ataupun wanita.

“Rose Gold mencerminkan seseorang yang lembut, anggun, dan cantik. Warna ini cocok bagi mereka yang glamor namun juga berkepribadian enerjik dan aktif,” ujarnya di sela acara peluncuran Vivo V5 Rose Gold dan Space Grey di Hotel Ritz Carlton SCBD Jakarta, 20 Desember 2016. “Sedangkan warna Space Grey mewakili mereka yang muda, kuat, dan tegas. Mereka merupakan orang-orang yang misterius dan cerdas. Kedua warna diharapkan akan memberikan teknologi yang lebih fashionable kepada penggunanya.”

Baca Juga:  Apple Raih Rekor Penjualan iPhone Pada Kuartal Pertama 2017

Bersamaan dengan peluncuran Vivo V5 Space Grey dan Rose Gold, Vivo juga memperkenalkan brand ambassador baru mereka, yakni penyanyi Afgansyah Reza dan aktris Pevita Pearce. Keduanya akan menggantikan Agnez Mo, brand ambassador Vivo sebelumnya.

[Foto: Labana.id/Retno Wulandari]
Menurut Edy, penunjukkan Afghan dan Pevita sebagai brand ambassador Vivo tak lepas dari image mereka sebagai individu muda yang elegan, enerjik, aktif, glamor, penuh bakat dan prestasi. Keduanya dianggap sebagai perwakilan kaum muda yang bersemangat dan siap menghadapi tantangan hidup dalam mencari kesempurnaan, baik dalam karier maupun aspek kehidupan lainnya.


Pevita yang juga hadir dalam acara peluncuran tersebut menyatakan kebanggaannya karena terpilih sebagai wajah baru yang merepresentasikan Vivo. Menurut dia, foto selfie telah menjadi semacam kebutuhan yang penting, khususnya bagi kaum wanita.

[Foto: Vivo]
“Namanya perempuan, biasa ‘kan sering dandan dan ganti-ganti gaya makeup. Dengan mengambil foto selfie yang sempurna, kita bisa makin percaya diri. Apalagi foto selfie yang diambil menggunakan Vivo V5 selalu memuaskan, bahkan jika harus foto di tempat gelap,” kata Pevita. “Soalnya ‘kan saya sering ada acara malam hari, nah kalau selfie pakai V5 itu hasilnya tetap bagus dan natural walaupun keadaan gelap.”

Baca Juga:  Gunakan Tips Ini Saat Anda Lupa Password Smartphone Android

Sebagai aktris, Pevita mengaku sangat aktif di media sosial seperti Instagram, untuk mempromosikan karya dan hasil kerjanya. Dia mengaku perlu smartphone dengan kamera depan yang berkualitas tinggi untuk mengambil selfie yang sempurna.

Menurut Pevita, selain kamera, warna juga menjadi faktor yang sangat penting dalam memilih produk smartphone. “Aku selalu memilih smartphone yang sesuai dengan gaya dan kepribadianku,” katanya.

Penyanyi kondang Afgan juga mengutarakan hal yang sama dengan Pevita terkait penunjukkannya sebagai brand ambassador Vivo.

“Saya sangat senang bisa menjadi bagian dari keluarga besar Vivo,” katanya saat ditemui di sela acara. “Vivo V5 juga benar-benar memenuhi kebutuhan saya akan foto selfie, karena biasanya sebelum naik panggung saya ber-selfie untuk mendongkrak rasa percaya diri. Nah, kalau di backstage kan keadaannya gelap, tapi dengan V5 saya tetap bisa dapat hasil selfie yang bagus.”

Produk Vivo V5 berwarna Space Grey dan Rose Gold ini memiliki spesifikasi yang sama dengan V5 Crown Gold yang telah diluncurkan sebelumnya. Smartphone tersebut memiliki kamera depan 20 megapiksel dengan sensor IMX376 yang merupakan hasil kerjasama Vivo dengan Sony. Selain itu, smartphone berlayar 5,5 inchi dengan kualitas HD 1280×720 pixel itu juga dilengkapi RAM 4GB dan memori internal 32 GB. Kedua warna akan tersedia pada bulan Januari 2017 mendatang, dengan banderol Rp3.499.000.

Baca Juga:  Huawei Nexus 6P Bermasalah Dengan Android 7.0 Nougat