Home  »  News   »  
News

Samsung Akan Luncurkan Tiga Layanan Smart TV Baru di Ajang CES 2017

[Gambar: samsung.com]
Samsung kabarnya akan meluncurkan tiga layanan smart television pada ajang Consumer Electronics Show (CES), yakni Sports, Music, dan TV Plus. Dengan ketiga layanan ini pengguna dapat mempersonalisasi Smart TV mereka dengan menggunakan fitur SmartHub. Ajang CES 2017 sendiri rencananya akan diadakan dari tanggal 5 Januari sampai 9 Januari 2017 di Las vegas, Amerika Serikat.


“Bagi Samsung, salah satu prioritas utama kami adalah memastikan bahwa kami sejalan dengan apa yang diinginkan dan dibutuhkan oleh konsumen pada perangkat pintar dan barang elektronik mereka,” kata Won Jin Lee, wakil presiden bagian bisnis tampilan visual Samsung. “Berawal dari hal tersebut, kami terus berusaha meningkatkan layanan Smart TV kami guna memberikan pengalaman konten yang diketahui dan diharapkan pelanggan kami dari Samsung.”

Layanan Sports atau olahraga memungkinkan para penikmat olahraga untuk melihat pertandingan apa saja yang tengah berlangsung beserta informasi mengenai skor pertandingan pada halaman navigasi. Dengan begitu, akan lebih mudah bagi pengguna untuk memilih pertandingan yang ingin ditonton tanpa harus repot-repot memindah-mindahkan saluran televisi. Sejauh ini, NBC Sports dan UFC telah menjalin kemitraan dengan Samsung dalam layanan ini.

Sementara itu, layanan Music memberikan keleluasaan bagi penggunanya untuk mencari lagu melalui live TV dan program lain, lalu memberikan rekomendasi pada pengguna. Dalam layanan ini, Samsung juga kabarnya telah bekerja sama dengan berbagai layanan musik seperti Spotify, Napster, Deezer, iHeartRadio, Sirius XM, Melon, Vevo, dan Bugs.

Yang terakhir adalah fitur TV Plus. Dalam fitur ini, pengguna dapat mengakses layanan dan saluran televisi premium. Pada saat ini, FandangoNow tercatat sebagai mitra Samsung pada peluncuran perdanan layanan TV Plus ini.