News

Samsung Pay Hadirkan Program Reward Bagi Para Pengguna di AS

[Foto: digitaltrends.com]
Samsung baru-baru ini meluncurkan program reward bagi para pengguna Samsung Pay di Amerika Serikat. Dalam program ini, pengguna akan mendapatkan jumlah poin tertentu dalam setiap transaksi yang dilakukan dengan menggunakan Samsung Pay. Poin yang sudah terkumpul kemudian bisa ditukarkan dengan berbagai macam item, mulai dari gift card hingga produk Samsung. Tidak hanya itu saja, pengguna Samsung Pay yang beruntung berkesempatan untuk mendapatkan “Instant Win” yang berhadiah tiket liburan, seperti  ke Napa Valley atau Las Vegas.

Jumlah standar poin yang didapatkan oleh pengguna setiap transaksinya adalah 10 poin. Tentu saja, semakin sering Anda menggunakan Samsung Pay semakin besar juga jumlah poin yang didapatkan. Setelah seorang pengguna melakukan lima transaksi dalam waktu satu bulan, pengguna tersebut akan naik tingkat menjadi anggota “Silver” dan mendapatkan poin dua kali lipat dari pengguna biasa pada setiap transaksi (20 poin). Jika pengguna melakukan 20 transaksi dalam sebulan, mereka akan menjadi anggota “Gold” dan mendapatkan 30 poin per transaksi. Nah, kalau Anda transaksi sebanyak 30 kali dalam sebulan, Anda akan menjadi anggota “Platinum” dan dihadiahi 40 poin pada setiap transaksi. Pengguna juga bisa dengan mudah mengecek status atau jumlah poin yang telah mereka kumpulkan melalui aplikasi Samsung Pay. Proses penukaran poin juga bisa dilakukan melalui aplikasi tersebut. Mereka juga menjelaskan bahwa kelak pengguna bisa mengakses semua itu melalui situs Samsung.com.

Perusahaan asal negeri gingseng ini berharap program reward tersebut dapat mendorong penggunanya untuk lebih sering bertransaksi menggunakan platform ini dan menjadikan Samsung Pay sebagai layanan e-wallet utama mereka. Samsung Pay sendiri baru didukung oleh smartphone Galaxy Note 5, Galaxy S6 Edge+, Galaxy S6, Galaxy S7, Galaxy S6 Edge, dan Galaxy S7 Edge.

Jangan lupa ikuti kami di Twitter untuk mendapatkan update terbaru dari @LabanaID


Warning: ksort() expects parameter 1 to be array, object given in /home3/labanus/public_html/sites/labana.id/wp-content/plugins/yet-another-related-posts-plugin/classes/YARPP_Cache.php on line 465