News

Shutterstock Kini Punya Plug-In Khusus di Microsoft Powerpoint

[Gambar: Shuttershock.com]
Shutterstock mengumumkan bahwa perusahaannya telah bekerja sama dengan Microsoft untuk merilis add-in baru untuk layanannya. Plugin Shutterstock ini bisa ditemukan di PowerPoint dan memungkinkan pengguna untuk mengakses stock photo yang mereka tawarkan melalui PowerPoint. Dengan ekstensi ini, pengguna juga bisa memasukkan foto-foto dari Shutterstock ke dalam presentasi PowerPoint mereka.

[Gambar: Shutterstock.com]
[Gambar: Shutterstock.com]
Plugin ini juga memberikan beberapa pilihan ukuran gambar yang berbeda-beda dan bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Selain itu, Anda bisa melihat pratinjau ukuran gambar yang telah dipilih di dalam presentasi dan menyisipkan gambar pratinjau dengan watermark ke dalam presentasi Anda sebelum membeli gambar tersebut.

Anda sendiri mungkin bertanya-tanya, kenapa juga Anda harus membeli gambar berlisensi sementara Anda bisa mencomot gambar dari Google dengan mudah. Namun rupanya, pasar kreatif global yang menampung puluhan juta gambar ini mengatakan bahwa sebenarnya layanannya ini sangat populer di dunia bisnis. Memang, menggunakan layanan Shutterstock merupakan cara termudah untuk mendapatkan gambar berkualitas tinggi yang spesifik dan sesuai dengan kebutuhan Anda.

Bahkan untuk pengguna biasa, Shutterstock bisa membantu mereka untuk mendapatkan jepretan-jepretan profesional yang legal untuk digunakan dalam berbagai keperluan.

Janet Giesen, direktur senior Shutterstock untuk pengembangan bisnis dan kemitraan strategi, mengatakan bahwa Shutterstock bisa membantu ratusan juta presenter PowerPoint di seluruh dunia untuk menemukan foto-foto berkualitas. Giesen juga berharap plug-in ini bisa turut memperkenalkan layanan dan konten Shutterstock kepada lebih dari 1,1 miliar pengguna Microsoft Office di seluruh dunia.

Plugin ini sudah bisa Anda unduh melalui Office Store.

Catatan: Anda akan mendapatkan sebuah gambar secara cuma-cuma jika Anda termasuk ke dalam 25.000 orang pertama yang menginstall plug-in tersebut.

Jangan lupa ikuti kami di Twitter untuk mendapatkan update terbaru dari @LabanaID