News

Status Instagram Terakhir Rini Cesillia, Beauty-Blogger Cantik yang Tewas di Bali

Rini Cesillia [Foto: Rinicesillia.com]
Jika Anda termasuk orang yang tertarik dan memperhatikan dunia kecantikan, mungkin Anda pernah dengan nama Rini Cesillia, seorang beauty blogger yang cukup terkenal di kalangan pecinta fashion dan makeup yang memiliki cukup banyak pengikut di media sosial, termasuk lebih dari 11.000 follower di Instagram. Namun kali ini, bukan artikel atau review mengenai produk kecantikan yang membuat netizen terkejut, melainkan kabar duka mengenai meninggalnya sang blogger.

Seperti dilaporkan TribunNews, Rabu, 14 Desember 2016, Rini (27) ditemukan meninggal di kamar mandi sebuah rumah di Denpasar, Bali Selasa, 13 Desember lalu. Wanita cantik berwajah oriental tersebut diduga meninggal akibat sengatan arus listrik. Ia ditemukan meninggal dengan luka bakar di bagian dada, dan tengah menggenggam selang shower.

Sehari sebelum meninggal, Rini diketahui telah menulis beberapa status di media sosial. Rini diketahui menulis tentang pentingnya pewangi tubuh bagi wanita di blog-nya, Senin, 12 Desember. “Sebagai wanita yang aktif beraktivitas sepanjang hari, menjaga keharuman tubuh sangatlah penting untuk tetap merasa nyaman dalam aktivitas kita,” tulisnya.

Baca Juga:  Airbus Meluncurkan Proyek Mobil Terbang

Di hari yang sama, Rini juga menunggah foto dan status di Instagram mengenai pewangi tubuh wanita yang sama.


Seperti dilansir dari Bintang, dua hari sebelum meninggal Rini sempat mengikuti gathering yang diadakan salah satu merek produk kecantikan Indonesia. “Hanya dalam waktu 3 hari 2 malam aku bisa merasakan kedekatan layaknya sahabat bersama dengan teman-teman lainnya, padahal baru kenal,” tulis Rini dalam statusnya.

Belum lagi sesi workshop dan training oleh para ahli di bidangnya seperti @jovialdalopez dan Ibu @niluhdjelantik dan having fun seharian bersama @marcelchandra benar-benar akan menjadi pengalaman dan pembelajaran yang berharga untuk dapat mengejar passion ku,” tulisnya dalam caption di akun Instagram @rinicesillia.

Menurut keterangan yang ada di blog Rini, beauty blogger tersebut mulai membuat blog karena bosan dan ingin berbagi opini tentang produk-produk kecantikan yang sudah dia coba. Di blog ditulis menggunakan Bahasa Inggris dan Indonesia tersebut, Rini banyak menulis review mengenai berbagai produk, sesuai dengan tujuannya yakni membantu para wanita di luar sana yang ingin mencari review produk sebelum memutuskan membeli.

Baca Juga:  Bagaimana Menghindari Noisy Experience dalam Media Sosial?

Di blog-nya, Rini juga sempat berbagi cerita mengenai perjalanan wisata, berbagai tutorial makeup, dan sebagainya. Di blog tersebut gadis cantik itu mengaku menyukai produk kecantikan asal Korea, karena kemasannya yang lucu dan cute. Ia juga menyukai banyak hal tentang negeri ginseng tersebut, seperti K-Drama dan K-Pop, ingin pergi ke negara itu sesering mungkin.

Hingga saat ini, ungkapan dukacita dari netizen dan rekan-rekan sesama blogger masih terus mengalir.

Turut berduka cita sedalam-dalamnya atas kepergian salah satu teman blogger kami, @rinicesillia Tuhan berkati keluarganya. RIP, Pretty Soul!” demikian ungkapan dari pemilik akun Twitter @aprieJ.

Sedangkan pemilik akun Twitter @autumninkyoto menulis, “Rest in peace ce. Makasi udah ngeblogging dan berhasil bikin banyak orang terinspirasi, termasuk aku. i’ll be missing you! @rinicesillia.

Beberapa netizen yang telah membaca blog dan mengikuti Instagram Rini juga mengungkapkan duka dan rasa tidak percaya, karena kepergian sang blogger yang begitu cepat. Mereka mengaku menyukai tulisan-tulisan Rini, dan juga mendoakannya.

Baca Juga:  Pesan Uber via Aplikasi LINE Berhadiah Potongan Biaya Perjalanan