News

Tanggapi Keluhan Pelanggan AS, Netflix Kini Hadirkan Lebih Banyak Film

[Foto: Netflix.com]
[Foto: Netflix.com]
Di tengah ambisinya untuk menjadi penyedia layanan video streaming internasional terbesar, Netflix rupanya tetap mendengarkan keluhan pelanggan mereka di Amerika Serikat yang mengatakan bahwa koleksi film dan serial televisi yang mereka tawarkan belum cukup lengkap untuk memenuhi keinginan mereka.

Dalam postingan video yang diunggah oleh Netflix, dapat terlihat kumpulan tweet berisi permohonan dan keluhan pada Netflix untuk memberikan lebih banyak tayangan “menakutkan, Korea, Mickey Mouse, gay, Nicholas Sparks” dan berbagai film lainnya serta serial TV baru.

Sebagai respon terhadapan keluhan tersebut, Netflix menambahkan serangkaian film-film Disney pada layanan streamingnya pada bulan September ini. Hal ini memungkinkan karena Netflix memegang hak ekslusif untuk menayangkan film-film dari Disney, Marvel, Lucasfilm dan Pixar secara streaming.

Memang, sejak tahun 2012 Netflix telah membuat perjanjian dengan Disney yang membuat Netflix menjadi pemegang hak khusus untuk menayangkan live-action dan film animasi dari Walt Disney secara perdana. Sekarang, ini adalah waktunya para pelanggan Netflix untuk menuai keuntungan dan menikmati pilihan konten beragam dari Walt Disney.

Untuk memenuhi permintaan pelanggan, Netflix juga mengumumkan serangkaian film terbaru dan film klasik yang akan tersedia di dalam katalog Netflix pada musim panas ini. Film-film tersebut di antaranya adalah: The Big Short, Hotel Transylvania 2, Spotlight, Goosebumps, trilogi Back to the Future, franchise Lethal Weapon, Sixteen Candles dan The Wedding Planner. Sayangnya, film-film ini baru tersedia bagi pelanggan Netflix di Amerika Serikat saja.

Netflix juga mengingatkan pengguna untuk menyaksikan serentetan original movie keluaran Netflix yang akan datang seperti, War Machine yang dibintangi Brad Pitt dan Mascots yang disutradarai oleh Christopher Guest.

Apakah pelanggan Netflix di Indonesia bisa ikut menikmati pilihan tayangan dan film yang semakin beragam ini? Kita tunggu saja kabar selanjutnya.

Jangan lupa ikuti kami di Twitter untuk mendapatkan update terbaru dari @LabanaID