Home  »  News   »  
News

Vivo Luncurkan V5Lite, Selfie Smartphone dengan Harga Terjangkau

[Foto: Vivo]
Setelah meluncurkan Vivo V5 Plus beberapa waktu lalu, Senin, 27 Februari 2017 ini Vivo kembali meluncurkan versi lain dari seri V5, yaitu Vivo V5Lite. Menurut siaran pers yang diterima Labana, Vivo mempersembahkan smartphone Android ini untuk para pecinta selfie di Indonesia.

Tetap mengusung konsep “Camera and Music”, Vivo V5Lite mengandalkan fitur-fitur yang sama seperti dengan model-model smartphone dari lini seri V5 lainnya, yaitu kamera depan 16MP yang menawan dengan fitur Selfie Softlight.

Menurut Product Manager PT Vivo Mobile Indonesia Kenny Chandra, Vivo V5Lite ini sangat cocok bagi pengguna smartphone yang memiliki hobi selfie dan butuh ponsel dengan hasil foto yang baik dan berkualitas tinggi. Selain itu, ponsel ini juga dihadirkan untuk memenuhi keinginan konsumen dari berbagai segmen.

“Vivo V5Lite sangatlah cocok bagi pelanggan yang menginginkan pengalaman selfie terbaik dari rangkaian produk perfect selfie series Vivo Smartphone namun dengan harga yang terjangkau. Semua fitur unggulan Vivo Smartphone telah ada di Vivo V5Lite,” kata Kenny dalam keterangan tertulisnya.


Vivo V5Lite dilengkapi kamera belakang beresolusi 13MP dengan kualitas tinggi yang dapat menghasilkan foto dengan kejernihan tinggi dan warna alami yang natural untuk setiap foto yang diambil.

Dari segi tampilan fisik, Vivo V5Lite dibalut dengan 2,5 curved glass desain yang elegan, serta penutup belakang dengan tampilan metalik yang terlihat cukup elegan. Menurut klaim Vivo, ponsel ini sangat ergonomis sehingga nyaman digenggam.

Perilisan Vivo V5Lite ini juga merupakan hasil dari pertimbangan akan kegemaran generasi milenial akan mendapatkan hasil selfie yang sempurna. Karena itulah, Vivo menambahkan fitur edit yang cukup lengkap.

“Vivo V5Lite masih menampilkan performa prima kamera yang dimiliki oleh jajaran seri V5. Hal ini dibuktikan dengan kamera depan beresolusi 16MP yang cocok untuk ber-selfie di siang hari maupun di kondisi rendah cahaya, didalamnya juga ada Beauty Face Mode. Jadi, para penyuka selfie akan selalu terlihat sempurna dengan Vivo V5Lite,” kata Kenny.

Daro sisi prosesornya, Vivo V5 Lite didukung oleh chipset MT6750 Octa-core 64-bit dengan RAM 3GB, yang memungkinkan penggunanya untuk memiliki kapasitas yang cukup saat menggunakan berbagai aplikasi and aktivitas melalui smartphone mereka di saat yang bersamaan. Selain itu, smartphone ini juga dilengkapi dengan kapasitas penyimpanan memori dalam sebesar 32GB ROM yang dapat ditingkatkan menjadi 256GB untuk memberikan kapasitas lebih bagi penyimpanan aplikasi, permainan, dan foto-foto.

Smartphone ini juga dipersenjatai dengan operating system Funtouch 3.0 (berdasarkan Android 6.0), layar HD berukuran 5’5 HD, dan Corning Gorilla Glass.

Vivo V5Lite hadir dengan dua pilihan warna yaitu Crown Gold dan Rose Gold, dalam sebuah paket yang termasuk kaca anti gores serta sarung pelindung. Smartphone ini dibanderol seharga Rp. 2.999.000.