News

Xiaomi Akan Segera Luncurkan Redmi Note 4 di Tiongkok

[Gambar: mi.com]
Menyusul perilisan ROM MIUI 8 versi stabil, Xiaomi dilaporkan akan meluncurkan Redmi Note 4 di Tiongkok. Seperti yang telah diprediksikan sebelumnya, Xiaomi kembali menawarkan phablet dengan spesifikasi kelas atas dengan harga yang sangat terjangkau.

Dari segi desain dan spesifikasinya, smartphone ini tidak begitu berbeda jauh dari kakaknya, Redmi Note 3. Yang membedakan kedua ponsel ini adalah kehadiran port USB Tipe C pada Redmi Note 4. Menurut keterangan pada situs resmi Xiaomi, terdapat dua opsi penyimpanan pada Redmi Note 4 ini: RAM 2GB + 16GB dan RAM 3GB + 64GB. Harganya mulai dari 899 yuan (setara Rp 1,78 juta) untuk versi 2GB dan 1199 yuan (setara Rp 2,38 juta) untuk versi 3GB. Xiaomi Redmi Note 4 ini dibalut dengan bodi full metal yang nampak mewah dan baterai berdaya 4.100 mAh.

Dengan layar full HD seluas 5.5 inci dan resolusi layar sebesar  1920×1080 pixel, smartphone ini akan memberikan Anda keleluasan dalam beraktivitas pada smartphone Anda dan memanjakan Anda dengan kualitas layarnya yang jernih. Smartphone ini juga dibekali dengan prosesor 2.1 GHz 10-core Helio X20 yang diklaim dapat meningkatkan performa smartphone hingga 62 persen dan mengurangi konsumsi baterai hingga 30 persen.

Smartphone yang menggunakan sistem operasi MIUI 8 yang terbaru ini dilengkapi dengan kamera utama beresolusi 13MP dan kamera depan 5MP. Anda juga tidak perlu khawatir kehabisan ruang untuk menyimpan semua foto-foto Anda karena smartphone ini memiliki slot micro SD yang bisa diupgrade hingga kapasitas 128GB. Soal keamanan, Anda tidak perlu cemas karena Redmi Note 4 juga dilengkapi dengan pemindai sidik jari, sama seperti Redmi Note 3.

[Gambar: mi.com]
Dari segi desain, Redmi Note 4 memiliki tiga varian warna: Silver, Gold, dan Dark Grey—varian yang sama dengan Redmi Note 3. Smartphone ini akan mulai diperjualbelikan di Tiongkok pada tanggal 26 Agustus 2016. Jadi, satu-satunya cara bagi Anda untuk mendapatkannya pada saat diluncurkan pertama kali adalah dengan membelinya di website resmi Xiaomi dan mengimpornya dari Tiongkok.

Jangan lupa ikuti kami di Twitter untuk mendapatkan update terbaru dari @LabanaID